Solusi Telat menyambungkan rekening Prakerja

Seperti judul dia atas, mungkin di antara kalian ada yang mengalami kendala terkait penyambungkan rekening ewallet agar bisa mencairkan intensif tiap bulannya sekitar 600.000 ribu.





Salah satu masalahnya adalah Telat menyambungkan rekening Prakerja.


jika anda mengalami telat menyambungkan rekening prakerja, Kami akan memberikan solusi yang bisa anda gunakan agar rekening prakerja dapat tersambung.


Jika anda mengalami telat menyambungkan rekening dan sekarang status intensifnya meminta untuk menyambungkan rekening sedangkan rekening  anda sudah tersambung, Anda tidak perlu khawatir.

Anda bisa bersabar dan menunggu serta tidak memutus sambungan dan menyambungkan lagi, Sebab Tim prakerja sendiri sedang memproses pencairan ke masing masing rekening.


- Estimasi pencairan saldo paling lambat adalah 7 hari dari hari pencairan ( Sabtu dan minggu tidak termasuk ). Apabila dalam 7 hari kerja intensif tidak masuk, Maka akan di proses di bulan berikutnya menyusul itensif bulan ke - 2.


Sampai di sini sudah paham kan guys, kuncinya adalah kesabaran dan jangan bertanya ke CS prakerja bila menemui kendala, Sekian dan terima kasih.


0 Response to "Solusi Telat menyambungkan rekening Prakerja"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel