Cara mendaftar di Startup Hungrry dengan mudah

Hunggry merupakan salah satu Startup yang berbasis kuliner akan yang akan ikut bersaing dengan aplikasi sejenis yang sudah ada di Indonesia seperti shopeefood, traveloka, Grab maupun gojek. 



Picture by hungrry



Dengan system Kitchen dan multi Brand Menjadikan Startup ini fokus melayani konsumen dengan system delivery Atau melalui pesan antar Berbeda dengan sistem yang umum di gunakan Yang mengharuskan pelanggan makan di tempat, pelanggan bisa Memesan makanan tanpa harus bersusah payah ke resto. 

Sebelum peluncuran aplikasi di Indonesia, Hunggry Sedang mengembangkan outlet Yang tersebar di berbagai wilayah Seperti jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi dan Bandung dan di perkirakan Hunggry sudah memiliki 73 outlet dan terus melakukan perluasan untuk memaksimalkan bisnisnya. 


Salah satu pembeda antara hungryy dengan Perusahaan cloud kitchen lainnya yang sejenis yaitu fokus terhadap dengan Brand  Kulinernya, Sebenernya mirip mirip seperti shopeefood pada awal berdiri terlebih lagi hungrry juga pasti akan menambah layanannya seperti kirim barang atau semacamnya, ya kita tunggu saja kedepannya seperti apa hungrry ini.


Cara mendaftar menjadi mitra driver hungrry 

Setelah Anda membaca dengan seksama, beginilah cara mudah mendaftar menjadi mitra hungrry :



1. Masuk le halaman resmi hungrry Atau bisa  klik Disini

2. Pilih menu  bagi anda ingin menjadi mitramitra.

3. Lalu scroll pada halaman paling bawah Pada halaman kemitraan.

4. Isi kolom pendaftaran di bagian Tertarik Dan daftarlan diri anda sekarang

5. Anda akan di bawa ke halaman pendaftaran dengan mengisi Nama, alamat, email serta no telepon.

6. Setelah mengisi  form anda tinggal klik mendaftar.

7. Setelah form sudah terkirim, tunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak hungrry Untuk di arahkan ke proses selanjutnya.


Nah itulah penjelasan terkait pendaftaran mitra hungrry, mudah bukan. Sekian penjelasan tentang hungrry dan cara pendaftarannya, sekian dan terimakasih.


0 Response to "Cara mendaftar di Startup Hungrry dengan mudah"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel