Cara mengatasi nomor WhatsApp anda di blokir tiba tiba

Pada artikel ini saya akan mengupas terkait nomor WhatsApp anda terblokir,baik sementara maupun secara permanen. 
Akhir akhir ini sedang terjadi permasalahan aplikasi WhatsApp terkait Diblokir atau di-banned, TOS adalah salah satu kondisi ketika kita melanggar terms of service yang dimiliki oleh Developer pengembangan WhatsApp sedang gencar gencarnya meningkatkan pengamanan terkait aplikasi besutannya agar lebih aman untuk para penggunanya.Akun yang 
di Blokir sementara atau  dibanned akan terjadi apabila kamu menggunakan aplikasi WhatsApp yang tidak resmi. Masa blokirnya  sendiripun sangat bervariasi, antara 2 hari  hingga 3 hari bahwakan lebih .







Hal tersebut membuat kita sebagai pengguna menerima imbasnya,Ada beberapa hal yang anda harus hindari agar tidak terkena pemblokiran tersebut.

Pertama,anda terlalu sering mengirim pesan kepada nomor yang belum tersimpan pada kontak kita.

Kedua,anda sering membuat kesalahan terkait pesan singkat dengan mengakibatkan pemblokiran nomor anda secara berdekatan bagi pihak WhatsApp nomor anda akan masuk blacklist untuk di blokir.

Ketiga,hal yang satu ini adalah yang kita jarang perhatikan yaitu membagikan alamat website kepada nomor kontak pada WhatsApp dalam sehari.Hal ini kontak anda di anggap spammer.

Keempat,nah ini adalah hal greget yaitu join di group yang bersifat pornografi serta kekerasan.Pihak WhatsApp selalu memantau aktifitas kita terutama penyebaran video,menyebarkan banyak video dalam sehari juga termasuk dalam blacklist.

Bagi anda yang sedang memakai aplikasi WhatsApp mod atau GB WhatsApp yang ingin tidak merasakan pemblokiran tersebut,berikut cara aman memindahkan data kontak dengan mudah .


● Pada aplikasi WhatsApp tidak resmi,cari dan pilih menu More options > Chats >dan pilih Back up chats /cadangkan chat .

Setelah itu, pergi ke pengaturan > Penyimpanan > Files/data

Cari bagian folder yang bernama GB WhatsApp, tekan dan tahan.

Pada bagian kanan atas, tekan lainnya > ganti nama dan ganti nama folder tersebut menjadi WhatsApp

Download aplikasi resmi WhatsApp di play store, lalu lakukan login seperti biasa dengan menggunakan nomor telepon

Ketika muncul tampilan back up, pilih Restore > Next

WhatsApp-mu akan berisikan chat yang sebelumnya ada di aplikasi WhatsApp tidak resmi tersebut. bila anda telalu susah untuk mengikuti tatacara di atas ,Anda bisa menghapus langsung Gb WhatsApp dan instal ulang WhatsApp resmi di play store dan mendaftar ulang melalui nomor telepon lainnya .

bila sewaktu waktu WhatsApp anda mengalami seperti hal di atas anda akan mudah untuk menyelesaikannya, sekian pembahasan kita tentang mengatasi nomor WhatsApp yang di blokir tiba tiba.

0 Response to "Cara mengatasi nomor WhatsApp anda di blokir tiba tiba"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel