fitur fingerprint untuk WhatsApps terbaru

Aplikasi WhatsApp baru baru ini memperkenalkan fitur terbaru yaitu fingerprint lock yang berfungsi menambah keamanan privasi penggunanya.


WhatsApp meluncurkan fitir terbaru untuk keamanan penggunanya.



Beberapa bulan lalu fitur ini sudah di uji cobakan pada perangkat IOS dengan versi beta, Dan kini setelah berhasil dalam uji coba WhatsApp kini hadir untuk para pengguna android. Screen lock atau fingerprint ini sebenarnya merupakan versi beta dengan update versi v2.19.221 tidak salahnya jika kita mencobanya . 

Jika anda sudah mengunduhnya tetapi tidak menemukan fitur tersebut, Tidak salahnya backup dahulu riwayat chat dan kembali download aplikasi WhatsApp tersebut, Bila di google play store blom ada update maka anda harus menunggu sedikit lebih lama.


Dikutip dari sindonews (17/8/2019 ),  pengguna yang memakai sidik jari dari versi marsmellow dan lebih akan menikmati fitur tersebut, Jadi ponsel pengguna sudah memiliki penindai sidik jari.

Cara menggunakan fitur fingerprint lock sangat mudah, pengguna hanya tinggal masuk ke setting > akun > privacy, Setelah itu tinggal mencari tulisan unlock with fingerprint. 


Dari fingerprint tersebut anda bisa memgatur waktu aplikasi akan terkunci, terdapat pula cara untuk menonaktifkan notifikasi ketika aplikasi sedang terkunci.

0 Response to "fitur fingerprint untuk WhatsApps terbaru"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel