Game free fire masuk piala presiden 2020

Ada kabar gembira untuk anda penggemar freefire lovers, 
Pada akun Instagram resmi Piala president esports yaitu IESPL mengumumkan bahwa salah satu game yang akan dipertandingkan pada tahun 2020 yaitu game perang  battle royal freefire game besutan Garena.




Game free fire sendiri berhasil mencuri perhatian para games dengan tampilan sederhana  Dan memiliki pilihan karakter yang bisa menggunakan skill masing-masing serta cocok dimainkan di smartphone dengan spek rendah sampai spek yang terbaru.


Dengan perkembangan yang terus meningkatkan Dan di imbangi dengan bertambahnya user, perlu kita ketahui bahwa game freefire sendiri sudah memiliki banyak pertandingan pertandingan berkelas untuk kalangan Tim esports game battle royal Freefire  memang harus di ikut sertakan dalam game IESPL nanti. 


Selain game freefire piala Presiden akan memasukan  PES yaitu game sepakbola besutan Konami dan Ada satu game lagi yang akan di masukan tetapi masih menjadi rahasia, Dari info beberapa sumber, game ini merupakan hasil anak bangsa Indonesia sendiri.


Pada tanggal 13 Oktober 2019 piala Presiden akan memulai pertandingan sampai masa puncaknya yaitu  final di bulan Februari tahun 2020 nanti. 

0 Response to "Game free fire masuk piala presiden 2020"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel