fitur terbaru android 10

Android 10 kini menjadi sorotan bagi pecinta smartphone, pasalnya google berencana menambahkan Beberapa fitur terbaru Dan belum tersedia pada Versi sebelumnya. 


Seperti yang dilansir dari tech.okezone senin(26/08/2019). Android 10 akan menghadirkan mode gelap , Fitur ini berfunsi agar pemakaian baterai akan lebih tahan lama Dan juga untuk melindungi mata pengguna dari warna terang yang berlebih, 

Fitur ini dapat menjaga kesehatan mata anda, terlebih lagi bagi anda yang suka ber sosmed  dengan jangka waktu yang lama. 

Fitur lain yang mengalami perubahan adalah pada kalender dan google foto agar memungkinkan dapat sesuai dengan OS yang dipakai. Android 10 juga merubah gesture akan di bangun control yang di perkenalkan pada versi sebelumnya yaitu android Pie. Gesture ini memiliki gaya ke arah iphone-esques, manfaat dari fitur ini adalah memudahkan anda menggesekan dari Kiri Dan kanan untuk kembali ke menu sebelumnya, 

Dan terakhir adalah Project mainline, fitur ini memungkin perusahaan pabrikan os untuk mengupdate bagian utama pada  google play store, fitur ini berfungsi agar pengguna dapat memutakhirkan perangkatnya meskipun pabrikan ponsel anda belum siap mendapatkan update OS terbaru. Dan masih banyak fitur lainnya yang masih belum ter expose.



Sekian info fitur terbaru terkait android 10 terbaru.

0 Response to "fitur terbaru android 10"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel