game membangun kota terbaik Android

Pernahkah anda membayangkan memiliki kota impian anda, Membangun desain dan tata ruang yang bisa anda otak atik sendiri sesuai keinginan anda, Seperti membangun rumah,jalan raya bahkan membuat menara yang tinggi, Tidak seperti game jenis moba ataupun battleground yang  membutuhkan skill tinggi, Game ini membutuhkan 2 hal saja yaitu kesabaran dan sentuhan dekorasi  untuk menempatkan beberapa properti agar terlihat cantik,

Game  ini terbilang yang sangat membutuhkan kesabaran karena kita harus mempunyai sentuhan keindahan untuk mendisain tata kota agar lebih menarik dan indah untuk di pandang, Game jenis ini cocok bagi anda yang ingin belajar bagaimana membuat sebuah kota dengan kemauan anda sendiri dengan konsep dunia nyata. 

Dari beberapa tampilan dan desain serta grafik yang di suguhkan sangatlah bagus dan juga game membuat kota di android ini sangat ringan bagi pengguna smartphone yang  mempunyai ram kecil.
Game membangun kota di android ini cocok sekali bagi anda menghabiskan waktu sejenak di sela sela kesibukan tiap hari. 



Berikut ini adalah beberapa game membangun kota android terbaik pilihan editor ;


1. SimCity BuildIt



Dengan 4 juta kaki di download dan memiliki 4,5 ratestar  game ini perlu anda coba mainkan,  tetapi sayangnya game ini tidak support offline beberapa fitur menarik di game besutan developer ELEKTRONIK ART ini antara lain ;

• Selain membangun sebuah kota kita juga bisa membangun menara Eiffel dan menara tokyo dan lainnya.

• Memiliki misi tertentu membuat game ini memiliki tantangan berbeda setiap misi yang di jalankan agar pemain tidak jenuh.


 
2 . City Mania: Town Building Game



Game ini salah satu game membangun kota  yang menarik karena anda bisa membuat bangunan hingga ratusan unit serta membuat beraneka ragam jenisnya bahkan anda bisa membuat menara seperti menara londyon, menara Eiffel, menara miring Pisa agar memanjakan mata pengunjung anda. Game ini memiliki keunikan yaitu anda dapat merekrut banyak karakter lucu agar membuat kota anda menjadi lebih hidup, dan beberapa fitur lainnya. Silahkan anda download di google play store.


3. City Island 5 




Game City Island ini menjadi pilihan terbaik karena bisa dimainkan secara offline, jadi anda tidak perlu menggunakan data internet Kelebihan dan fitur City Island 5, anda bisa membuat kota di satu pulau dan bisa pindah kepulau lainnya dan juga terdapat misi dengan target supaya para pemain betah berlama lama di City Island 5.



Sekian pembahasan tentang game membangun kota terbaik di android baik secara online maupun offline, Anda bisa mendownload gamenya di Google play store.  

0 Response to "game membangun kota terbaik Android"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel