Template blog terbaik 2019

Sebagai blogger, kita harus memikirkan bagaimana cara mempersiapkan segala cara untuk memaksimalkan website yang kita kelola, Tak hanya isi konten dan perlengkapan navigasi tetapi juga harus memilih template yang sesuai dengan perkembangan jaman. Tingkat kecepatan loading pada template serta memiliki tampilan yang tidak terkesan jadul alias kuno.



Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan contoh template yang perlu anda coba, bukan hanya dari segi tampilan tetapi juga melihat dari beberapa faktor lain seperti menu navigasi lengkap, terdapat related post, dan lain lain 

berikut adalah beberapa template yang sering sekali di gunakan oleh para blogger .

1. Viomagz template

Viomagz adalah sebuah template yang paling terbaru oleh seorang mas sugeng, beliau adalah seseorang yang sukses menciptakan beberapa template yang sangat terkenal, yaitu menciptakan template brosense, faster magz,  dan evo Magz dan yang terbaru ini adalah viomagz . Saya sudah beberapa kali mendaftarkan blog untuk adsense dengan menggunakan template viomagz ini. anda bisa mendownload template viomagz disini 

2 . Template viral go 

Template viral go sangat cocok anda gunakan, sebab selain memiliki tampilan yang masa kini tetapi juga memiliki kecepatan loading yang sangat cepat, anda bisa Explore template viral go yang saya gunakan ini.

3. Kompi flexibel
Template kompi merupakan template yang saya rekomendasikan, sebab mas kompi sendiri selalu memberikan update update terbaru pada template kompi fleksibel untuk  mengatasi masalah terkait template jadi jangan takut membeli template pada mas kompi.

Sekian pembahasan kita, semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari template yang bagus untuk di terapkan pada situs anda. 

0 Response to "Template blog terbaik 2019"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel