tips jitu bermain squad freefire



Game perang  freefire merupakan yang paling sering di mainkan, terlebih lagi teman teman tongkrongan  kita kini  juga ikut memainkannya, ermain squad lebih seru dan menantang daripada bermain solo karena tim squad lebih menegangkan. 


Gunakan strategi ini agar anda cepat mencapai booyah ketika bermain tim squad.


1. Terlalu memberanikan diri

Sering sekali kita melihat musuh yang sudah low hp tinggal dikit , dengan cepatnya kita maju sendirian untuk menyerbu di tempat dia berada. Tetapi anda harus ketahui kemungkinan teman musuh masih hidup dan berada di sekitar wilayah tersebut. 

Hindari kebiasaan ini karena akan merugikan anda dan teman tim squad anda, Bila ingin cara seperti ini sebaiknya di praktekan ketika bermain solo. pastikan tim squad anda berada disekitar anda ketika ingin menyerbu musuh.



2. Tahan tembakan 

Nah hal yang berikut ini merupakan salah satu strategi penyergapan musuh yang harus anda kuasai, jangan terlalu bernafsu untuk menembak musuh di freefire  karena posisi kita langsung terlihat pada minimap. bukan hanya posisi anda yang terlihat tetapi juga anggota tim anda juga ikut 
menjadi target musuh jika berada di dekat anda.



3. Saling berdekatan antara satu tim squad

Jangan terpisah lokasi antara tim karena akan merugikan tim ketika salah satu anggota terkena serbuan tim lawan kita juga tidak bisa membantunya. Sebaiknya anda dan tim harus menjaga satu sama lain dan wilayah sekitar. Pastikan setiap anggota tim harus mempunyai gloo wall agar mempunyai cover yang cukup. 



4. Cari posisi strategis 

Sebagai pelengkap, Carilah tempat strategis dan aman di dalam safezone  untuk mengintai musuh. Bila musuh memasuki wilayah anda bisa langsung anda serbu. 



Itulah beberapa tips strategi bermain squad di game freefire. Sering bermain bersama tim anda agar menambah kekompakan satu sama lain.

0 Response to "tips jitu bermain squad freefire"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel